-->

Info Terbaru 2022

Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat ( 5 Pola Terbaik )

Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat ( 5 Pola Terbaik )
Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat ( 5 Pola Terbaik )
Berikut ini merupakan Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat yang bisa anda jadikan referensi dalam berpidato. Untuk selengkapnya silahkan baca dibawah ini :

yang bisa anda jadikan referensi dalam berpidato Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat ( 5 Contoh Terbaik )


( CONTOH 1 )

Contoh Pidato Ulang Tahun Sekolah


Assalamu’alaikum Warromatullohi Wabarokatuh

Yang terhormat Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandiraja,Bapak Ibu guru yang saya hormati pula,serta teman-teman yang saya banggakan.Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh swt lantaran berkat karunia dan rahmat-Nya kita sanggup berkumpul dan melaksanakan acara hari ini dalam keadaan sehat wal afiat.Tak lupa sholawat dan salam kita panjatkan kepada Nabi besar Muhammad SAW,yang tentunya kita harapkan syafaatnya di akherat kelak.

Hari ini merupakan salah satu hari yang paling bersejarah di sekolah kita.Karena pada hari ini,tanggal 17 Desember 2015 sekolah kita Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandiraja genap berusia 51 tahun.Maka tak lupa,marilah kita ucapkan selamat ulang tahun kepada sekolah kita yang tercinta ini.Semoga diwaktu –waktu yang akan datang,sekolah kita sanggup terus melahirkan siswa-siswi yang berkualitas dan bisa memajukan negeri ini.Semoga Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandiraja tetap jaya,tetap menjadi nomor satu,dan tetap menjadi sekolah yang difavoritkan.

Momen perayaan ulang tahun di sekolah ini,tentu saja bukan hanya acara untuk senang-senang.Kita jadikan perayaan ulang tahun ini sebagai bentuk instropeksi diri untuk membuat sekolah kita semakin maju,dan bisa menjadi sekolah yang diperhitungkan dalam dunia pendidikan.

Sebagai penutup,saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu guru,serta Staf Karyawan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandiraja yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran,sehingga sekolah ini bisa menjadi sekolah yang terbaik.Sukses dan jayalah selalu Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandiraja.
Akhir kata,apabila terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Billahi Taufiq Wal Hidayah,Wassalamualaikum Warrohmatullohi Wabarokatu.

--------------------------------------------------------------------------------

( CONTOH 2 )


Contoh Naskah Pidato Ulang Tahun Sekolah :
Pembukaan Pidato Ulang Tahun Sekolah :
Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Yang Terhormat:

Jajaran muspika wilayah kec. Losari
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Brebes
Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Brebes
Pengurus Komite Sekolah Kec. Losari
Dewan Guru dan Staf Tata Usaha
Tamu permintaan perwakilan OSIS Sekolah Menengan Atas dan SMP
Pemenang Lomba dan Para Pendamping
Anak-anakku siswa-siswi SMA/SMP

Isi Pidato Ulang Tahun Sekolah :
Hadirin Bapak/Ibu yang saya hormati,
Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kita semua sebagai bab dari sekolah ini sehingga patutlah kita untuk pertama-tama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Atas izin dan ridho-Nya kita semua masih sanggup bertemu dan berkumpul dalam keadaan sehat dan berbahagia untuk mengikuti program syukuran sekolah ini yang ke-(...).

Sudah sepatutnya kita sama-sama mengucapkan selamat ulang tahun untuk sekolah tercinta ini, semoga Allah SWT tetap memperlihatkan proteksi dalam perjalanan perubahan untuk tahun-tahun kedepan. Dan semoga menjadi sekolah yang semakin berkualitas dalam era globalisasi yang kita hadapi kini ini.




Hadirin yang saya hormati.
Dalam proses globalisasi yang kita alami bersama seiring dengan perkembangan kemajuan negara kita, kita tentunya masih ingat bagaimana krisis demi krisis telah kita lalui dan bagaimana sekolah kita ini sangat berperan dalam menyikapi tuntunan perubahan di masyarakat. Bagaimana tidak? Saat krisis-krisis itu ada sejumlah lulusan yang hingga ketika ini menjadi profesor dan prestasi-prestasi lainnya.

Dari lubuk hati yang sangat dalam, saya sampaikan rasa gembira terhadap almamater kita ini yang dengan penuh semangat dan kerja keras menggulirkan peningkatan-peningkatan di banyak sekali aspek pendidikan.

Penutup Pidato Ulang Tahun Sekolah :
Hadirin yang saya hormati.
Akhir kata saya sampaikan sekali lagi selamat dan terima kasih kepada seluruh warga sekolah ini, baik siswa, staf administrasi, staf pengajar, pembina OSIS, para wakil kepala sekolah, mantan kepala sekolah, komite sekolah, para alumni dan warga lainnya, bahwa semuanya masih mau memperlihatkan dukungannya untuk sekolah tercinta ini.
Semoga kita sanggup mencapai apa yang kita cita-citakan biar sekolah kita ini menjadi sebuah forum pendidikan yang sanggup berkiprah di tataran regional maupun nasional.

Wassalamualaikum wr wb...
------------------------------------------------------------------

( CONTOH 3 )

Pidato Tentang Ulang Tahun Sekolah Terbaru

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yang saya hormati bapak Wakil Kepala Sekolah Menengan Atas Al-Irsyad Bandar Lampung
Yang saya hormati bapak / ibu dewan guru Sekolah Menengan Atas Al-Irsyad Bandar Lampung
Yang saya hormati bapak / ibu staff Tata Usaha serta karyawan Sekolah Menengan Atas Al-Irsyad Bandar Lampung
Dan yang saya cintai dan banggakan anandaku sekalian siswa-siswi Sekolah Menengan Atas Al-Isrsyad Bandar Lampung

Alhamdulillahirabbil Alamin, segala puji bagi Allah SWT. Atas berkat rahmat dan izin-Nya lah kita sanggup berkumpul dalam suasana yang gembira pada kesempatan hari ini. Syukur yang sangat mendalam secara pribadi saya panjatkan kepada-Nya yang telah mengakibatkan sekolah ini hingga pada usia yang ke-50 semenjak diprakarsai pada tahun 1967 oleh Ketua Yayasan bapak Drs. H. Sutomo. Sholawat serta salam tak lupa pula kita sanjungkan kepada nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan umat dia hingga hari simpulan zaman kelak.

Pertama kalinya saya ingin memberikan banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada OSIS dan juga beberapa eskul lainnya yang telah bersusah payah menyelenggarakan program dies natalis sekolah kita yang ke-50 ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada para pembina eskul, dewan guru, serta staff / karyawan yang telah turut serta memfasilitasi jalannya agenda hingga sanggup terselenggara dengan sangat baik.

Baca Juga:   Tajuk Rencana - Pengertian, Ciri, dan Contoh
Hadirin yang saya hormati,

Tidak terasa sekolah kita ini telah mencapai usianya yang ke-50. Tidak terasa pula saya telah menjabat sebagai kepala sekolah Sekolah Menengan Atas Al-Irsyad selama 5 tahun terakhir. Telah banyak yang saya lalui bersama sekolah ini. Saya pribadi merasa bahwa sekolah ini yakni rumah kedua bagi saya. Tidak ada daerah yang paling sering saya kunjungi dan saya cintai selain forum pendidikan Al-Irsyad ini. Sebagai kepala sekolah, saya merasa gembira sanggup menjadi bab penting dalam terselenggaranya acara pembelajaran di forum pendidikan ini.

Bagian-bagian penting yang mengakibatkan sekolah ini tetap berdiri dengan segala eksistensinya tentu saja bukan hanya diri saya pribadi. Ada beberapa andil besar yang selama ini telah dilakukan oleh bab penting lainnya yakni dari bapak / ibu guru sekalian, para staff / karyawan, dan para siswa sekalian. Untuk itu, secara pribadi sebagai kepala sekolah saya sangat berterima kasih kepada hadirin sekalian dengan penuh penghargaan dan rasa hormat.

Hadirin yang saya hormati,

Terselenggaranya program dies natalis Sekolah Menengan Atas Al-Irsyad yang ke-50 ini juga merupakan bukti cinta kita pada forum pendidikan islam yang telah berdiri selama setengah era ini. Rasa cinta ini secara tidak pribadi juga merupakan bentuk dari pengabdian kita terhadap dunia pendidikan di negeri ini. Saya berharap biar kita semua tetap konsisten dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengabdikan diri kita sebaik-bainya terhadap dunia pendidikan yang hingga kini masih tetap kita geluti.

Secara pribadi saya telah mengazamkan dan bertekad bahwa saya akan mengabdikan diri kepad dunia pendidikan. Jikalau masa bakti saya telah habis sebagai kepala sekolah di forum ini, saya akan kembali mengajar sebagaimana di awal pengabdian terdahulu. Jikalau masa bakti sebagai seorang guru juga telah habis, saya akan tetap mengabdi di dunia pendidikan dengan apa yang bisa saya lakukan. Pada pada dasarnya semangat dalam berjuang jangan pernah habis tergoda usia. Setidaknya itulah yang akan saya perjuangkan hingga akhri hayat. Tentunya saya berharap biar bapak / ibu guru sekalian, staff / karyawan, serta para murid-murid tetap berjuang dalam ranahnya masing-masing. Berikan potensi yang kita miliki untuk sekolah yang kita cintai ini! Tentu saja apa yang kita lakukan secara tidak pribadi juga akan berdampak pada dunia pendidikan secara luas, Insya Allah.

Hadirin yang saya hormati,

Apa yang saya sampaikan tadi tak terlepas dari kapasitas diri saya sebagai seorang kepala sekolah. Tidak ada sedikit pun maksud dan niatan untuk sesumbar dengan menyampaikan bahwa saya akan melaksanakan banyak hal pada sisa hidup yang saya miliki. Sebagai pimpinan di lambaga pendidikan Islam ini, saya berkewajiban untuk menumbuhkan bibit-bibit kaderisasi yang akan meneruskan usaha untuk membangun sekolah islam yang kita cintai ini.

Tentu saja saya berharap biar bapak / ibu guru, staff / karyawan, serta murid-muridku sekalian sanggup diandalkan tersebut. Sebagai tokoh senior di yayasan, usia saya tentu tidaklah muda lagi. Dalam mengemban amanah pimpinan sekolah ini pun, saya rasa hanya tinggal hitungan bulan saja. Karenanya saya sangat berharap penuh pada bapak / ibu serta anaka-anakku sekalian untuk sanggup meneruskan usaha kami yang sudah renta ini.

Pada kesudahannya marilah kita memaknai dies natalis Al-Irsyad yang ke-50 ini sebagai momentum evaluasi, refleksi diri, dan pembenahan ke arah yang lebih baik lagi. Saya yakin kita smeua bisa melakukannya.

Salam takdzim dan hormat saya kepada bapak / ibu guru sekalian. Salam cinta bapak kepada ananda siswa-siswi Al-Irsyad sekalian. Demikian saja yang sanggup saya sampaikan pada momentum dies natalis ini, semoga ada nasihat yang sanggup diambil di dalamnya. Sekian, wabillahitaufik walhidayah.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

---------------------------------------------------------


( CONTOH 4 )

Contoh Naskah Pidato Ulang Tahun Sekolah :

Pembukaan Pidato Ulang Tahun Sekolah :

Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Yang Terhormat:

Jajaran muspika wilayah kec. Losari
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Brebes
Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Brebes
Pengurus Komite Sekolah Kec. Losari
Dewan Guru dan Staf Tata Usaha
Tamu permintaan perwakilan OSIS Sekolah Menengan Atas dan SMP
Pemenang Lomba dan Para Pendamping
Anak-anakku siswa-siswi SMA/SMP

Isi Pidato Ulang Tahun Sekolah :
Hadirin Bapak/Ibu yang saya hormati,
Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kita semua sebagai bab dari sekolah ini sehingga patutlah kita untuk
pertama-tama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Atas izin dan ridho-Nya kita semua masih sanggup bertemu dan berkumpul dalam keadaan sehat dan berbahagia untuk mengikuti program syukuran sekolah ini yang ke-(...).

Sudah sepatutnya kita sama-sama mengucapkan selamat ulang tahun untuk sekolah tercinta ini, semoga Allah SWT tetap memperlihatkan proteksi dalam perjalanan perubahan untuk tahun-tahun kedepan.
Dan semoga menjadi sekolah yang semakin berkualitas dalam era globalisasi yang kita hadapi kini ini.

tumpuan naskah pidato ulang tahun sekolah


Hadirin yang saya hormati.
Dalam proses globalisasi yang kita alami bersama seiring dengan perkembangan kemajuan negara kita, kita tentunya masih ingat bagaimana krisis demi krisis telah kita lalui dan bagaimana sekolah kita ini sangat berperan dalam menyikapi tuntunan perubahan di masyarakat. Bagaimana tidak?

Saat krisis-krisis itu ada sejumlah lulusan yang hingga ketika ini menjadi profesor dan prestasi-prestasi lainnya.



Dari lubuk hati yang sangat dalam, saya sampaikan rasa gembira terhadap almamater kita ini yang dengan penuh semangat dan kerja keras menggulirkan peningkatan-peningkatan di banyak sekali aspek pendidikan.

Penutup Pidato Ulang Tahun Sekolah :
Hadirin yang saya hormati.


Akhir kata saya sampaikan sekali lagi selamat dan terima kasih kepada seluruh warga sekolah ini, baik siswa, staf administrasi, staf pengajar, pembina OSIS, para wakil kepala sekolah, mantan kepala sekolah, komite sekolah, para alumni dan warga lainnya, bahwa semuanya masih mau memperlihatkan dukungannya untuk sekolah tercinta ini.
Semoga kita sanggup mencapai apa yang kita cita-citakan biar sekolah kita ini menjadi sebuah forum pendidikan yang sanggup berkiprah di tataran regional maupun nasional.

Wassalamualaikum wr wb...

-------------------------------------------------------


( CONTOH 5 )

Pidato Untuk Acara Ulang Tahun Sekolah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat bapak Kepala Sekolah, selaku pimpinan sekolah yang selalu mengayomi seluruh warga sekolah.

Yang terhormat bapak Ibu Guru beserta seluruh civitas akademisa.

Dan yang kami banggakan seluruh siswa-siswa sekolah SMA/SMP dll.

Bagi sekolah kita hari ini merupakan salah satu hari yang paling bersejarah di sekolah kita tercinta. Sehingga tentunya tak lupa terlebih dahulu marilah kita mengucapkan puji syukur yang sebesar-besarnya kehadirat Allah SWT. Karena berkat karunia dan rahmatNya, kita semua seluruh warga sekolah (...) sanggup berkumpul dan melaksanakan agenda perayaan ulang tahun sekolah yang ke (...) dengan keadaan yang lancar dan berbahagia.

Tentunya tak lupa juga salam serta shalawat juga kita haturkan kepada nabi besar Muhammad SAW yang telah tentunya kita harapkan syafaatnya di kehidupan akherat mendatang demi sanggup selamat dari api neraka.

Tak lupa juga, marilah kita bantu-membantu untuk mengucapkan kalimat selamat ulang tahun kepada sekolah tercinta kita. Semoga untuk waktu-waktu yang akn tiba sekolah kita bisa menjelma salah satu sekolah yang bisa membuat lulusan yang berkualitas yang bisa membanggakan keluarga, masyarakat, bangsa dan tentu saja negara.

Seluruh hadirin yang terhormat dan yang saya banggakan.

Di era kini ini tentu saja tantangan yang kita hadapi semakin berat. Ditambah dengan derasnya arus globalisasi yang semakin hari semakin tak bisa dibendung lagi membuat sekolah kita harus jatuh bangkit untuk sanggup menyikapi dan berperan aktif dalam membuat lulusan-lulusan yang bisa membanggakan. Tentunya hal ini tidak terlepas dari kerja keras banyak sekali elemen yang ada di sekolah ini hingga bisa mewujudkan sebuah sekolah yang berkualitas dan berprestasi.

Seluruh hadirin yang terhormat dan yang berbahagia

Moment perayaan ulang tahun di sekolah kita ini tentu saja bukan hanya sekedar sebuah perayaan untuk kesenangan belaka. Namun lebih dari itu, perayaan ini merupakan salah satu bentuk refleksi diri atas apa yang telah terjadi di sekolah kita dari semenjak pertama didirikan hingga kini ini menjadi sebuah sekolah yang difavoritkan. Kita jadikan perayaan ulang tahun ini sebagai salah satu bentuk instropseksi diri, untuk mewujudkan visi dan misi sekolah kita biar bisa menjadi salah satu sekolah yang diperhitungkan dalam dunia pendidikan yang semakin hari semakin mempunyai tantangan yang berat.

Oleh lantaran itu sebagai epilog sambutan saya ini, kembali saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh civitas akademika yang telah menyumbangkan materi, tenaga serta pikirannya demi menyebarkan dan membesarkan sekolah kita tercinta. Dan khususnya kepada bapak dan ibu guru yang selama ini terus mendidik seluruh siswa untuk menjadi insan yang lebih baik.

Akhir kata, apabila terdapat kesalahan dalam sambutan saya baik yangs aya sengaja maupun yang tak saya sengaja, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Billahi Taufiq Wal Hidayah
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Demikian artikel dan tumpuan '' Teks Pidato Ulang Tahun Sekolah Singkat ( 5 Contoh Terbaik ) ''. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar